Rumor

Bola Liar Prediksi Avanza Terbaru

Bola Liar Prediksi Avanza Terbaru
Prediksi liar All new Avanza. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kekalahan Toyota Avanza dari Mitsubishi Xpander dalam perebutan tahta tertinggi di kelas low MPV, tak pernah habis jadi pembicaraan. Apalagi itu terjadi dalam waktu singkat.

Prediksi pun bermunculan, terutama dalam membaca strategi Avanza ke depan. Salah satunya langkah pembaruan total, karena hal itulah yang menjadi faktor utama kekalahannya dengan pemain yang baru seumur jagung, Xpander.

Menjelang akhir tahun, rumor kehadiran Avanza generasi baru pun menggelinding seperti bola liar. Itu selama pihak Toyota Astra Motor menutup rapat informai calon Avanza terbarunya. Saking antusias, hingga gambar Esemka Garuda (a.k.a Foday) saja ada yang menyebutnya calon Avanza baru. 

Pada beberapa hari belakang, muncul sejumlah gambar yang menyebutkan sosok generasi baru Avanza. Baik berupa gambar rendering maupun sebatas sketsa.

Gambar pertama berupa rendering menunjukkan bagaimana Avanza membenahi dirinya dalam hal desain. Gaya lama langsung ditinggalkan, garis-garis modern dan atletis diaplikasikan.

Bola Liar Prediksi Avanza Terbaru
Kreativitas coretan desain calon Avanza terbaru dari penggemarnya.

Fascia lebih mirip CH-R. Sementara bagian bokong menjadi lebih berkarakter layaknya SUV, ditambah ciri khas atap mengambang mengikuti tren mobil terkini.

Berbeda lagi gambar kedua yang mengambil inspirasi dari konsep Daihatsu DN Multisix. Tak bisa dipungkiri, Avanza memang lahir dari rahim Daihatsu.

Menjelang akhir tahun, rumor kehadiran Avanza generasi baru pun menggelinding seperti bola liar. Itu selama pihak Toyota Astra Motor menutup rapat informai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News