Komunitas

Toyota Avanza Club Indonesia Terus Meluas Hingga Garut

Toyota Avanza Club Indonesia Terus Meluas Hingga Garut
Peresmian TACI chapter Garut. Foto: TACI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) semakin menunjukkan keguyuban mereka dalam berkomunitas. Pekan lalu tepatnya Sabtu (15/9), TACI meresmikan chapter Garut.

Dengan mengusung tema "Dulur Beda Lembur, Baraya Beda Kota", acara tersebut berlangsung di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang dihadiri sekitar 200 member TACI dari 11 chapter di Indonesia.

Acara peresmian dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan penandatanganan berkas pengukuhan pengurus chapter dan pengesahan chapter Garut oleh ketua umum.

“Dengan adanya chapter Garut ini, saya berharap TACI dapat menjadi komunitas otomotif yang berkembang di Kabupaten Garut dan di seluruh Indonesia," ujar Ketua umum TACI Ubai, dalam keterangan resmi, Senin (17/9).

Ubai berharap komunitas TACI tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara sejalan dengan slogannya yaitu "Driving With Manners".

"Saya mengucapkan selamat atas lahirnya komunitas TACI chapter Garut semoga semakin jaya, kompak, solid dan sukses selalu," tutup Ubai. (mg9/jpnn)


Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) semakin menunjukkan keguyuban mereka dalam berkomunitas, yang baru saja meresmikan TACI chapter Garut.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News