Toyota Sienta Baru Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp 237 Juta

Toyota Sienta Baru Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp 237 Juta
Toyota Sienta baru. (Foto: Toyota/JPNN)

jpnn.com, TOKYO - Setelah muncul bocoran brosur, Toyota secara resmi merilis multi purpose vehicle (MPV) pintu geser Sienta dengan ubahan kecil (minor change).

Toyota menyebutkan, Sienta baru hadir dengan tampilan lebih sederhana. Ubahan dimulai dari gril depan, kesan jabrik di muka sudah dihilangkan.

Juga pada lampu kabut, lampu belakang dan atap yang dibuat terkesan mengambang atau floating roof.

Masuk ke dalam kabin, Toyota memang tidak memberikan sentuhan banyak pada MPV sliding door yang dibanderol mulai dari 1,776,600 Yen atau setara Rp 237,5 juta ini. Hanya pada bagian pendingin ruangan dan jok kulit baru.

Untuk pasar Jepang, Toyota Sienta akan ditawarkan pilihan baru yakni powertrain hybrid dengan mesin bakar berkode 1NZ-FXE 1,500 cc. Selain itu, ada juga versi mesin 1,500 cc dengan kode mesin 2NR-FKE bedanya sudah disematkan teknologi VVT-iE dan siklus Atkinson.

Akomodasi Sienta selain 3 baris bangku, di pasar Jepang Toyota juga menyediakan pilihan termurah dengan dua baris bangku (5-penumpang) yakni di tipe Funbase X dan Funbase G. (mg8/jpnn)


Setelah muncul bocoran brosur, Toyota secara resmi merilis multi purpose vehicle (MPV) pintu geser Sienta dengan ubahan kecil (minor change).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News