Toyota Sienta 2019 Segera Meluncur, Nih Bocorannya!

Toyota Sienta 2019 Segera Meluncur, Nih Bocorannya!
Brosur Toyota Sienta 2019. (Foto: Indianautosblog.com/JPNN)

jpnn.com, TOKYO - Setelah dua generasi, Toyota Sienta dipastikan akan mendapatkan penyegaran lagi. Menjelang peluncurannya, tampilan Toyota Sienta facelifted malah bocor terlebih dahulu melalui brosur yang tersebar di jejaring sosial di Jepang.

Jika dilihat dari brosur, Toyota Sienta 2019 menampilkan perubahan desain yang halus di bagian depan. Model bemper baru terlihat membuat lampu depan terpisah dari fog lamp.

Kemudian Toyota akan membekali bagian lampu utama dengan teknologi LED dan indikator sensor untuk menandakan ketika ingin menikung.

Besar kemungkinan ada revisi di dalam interior, berupa pilihan trim dan juga jok baru. Selain itu MID dan sistem infotainment juga mendapatkan penyegaran, Indianautosblog.com, Jumat (7/9).

Toyota Sienta 2019 Segera Meluncur, Nih Bocorannya!
Brosur Toyota Sienta 2019.

Sedangkan fitur lain akan ada penambahan seperti Toyoya Safety Sense (TTS) yang bisa mendeteksi pejalan kaki juga pesepada di depan kendaraan.

Di Jepang, Toyota Sienta hadir dalam dua versi yaitu mesin bensin dan hybrid. Mesin bensin diwakili 1NZ-FE 1.5-liter yang menghasilkan tenaga 103 Ps dan torsi 132 Nm. Mesin akan ditawarkan dengan sistem penggerak 4WD.

Varian lain ditawarkan dengan penggerak 2WD dengan mesin 2NR-FKE 1.5-liter yang menghasikan tenaga 109 Ps dan torsi 136 Nm.

Setelah dua generasi, Toyota Sienta dipastikan akan mendapatkan penyegaran. Menjelang peluncurannya, Toyota Sienta facelifted malah bocor di jejaring sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News