Bocor Kabar Benelli 302R Terbaru, Mesinnya Menggoda

Bocor Kabar Benelli 302R Terbaru, Mesinnya Menggoda
Benelli 302R. Foto: Benelli

jpnn.com - Benelli diketahui tengah mempersiapkan motor sport terbaru, Benelli 302R, menyusul bocornya dari tampilan motor 300 cc itu di dunia maya.

Mengutio Motorbeam, Benelli 302R anyar hanya akan membawa ubahan minim, seperti pilihan warna dan grafis baru. Termasuk bagian instrument cluster digital baru.

Benelli 302R terbaru memiliki pengaturan lampu ganda dengan fairing besar yang dapat memberikan tampilan dinamis.

Knalpotnya diletakkan di bagian samping twin-barrel, guna menonjolkan aura sporty. 

Ubahan terbesar Benelli 302R baru ialah bagian dapur pacu. Motor sport itu sekarang disematkan mesin 300 cc 8-katup, parallel-twin liquid cooled yang telah diperbarui.

Sayangnya, belum ada bocoran terkait tenaga yang dihasilkan. Jika mengacu mesin lama, tenaganya mencapai 37,7 HP dan torsi 26,5 Nm.

Tidak hanya mesin, sistem kaki-kaki juga ditingkatkan. Garpu depan 41 mm USD dan monoshock belakang. Pada bagian pengereman terdiri dari cakram model wave 260 mm di depan dan cakram 240 mm di bagian belakang. 

Untuk sistem pengereman dan menambah kenyamanan berkendara, motor sudah dilengkapi teknologi terbaru yakni sistem ABS dual-channel dari Bosch.

Benelli diketahui tengah mempersiapkan motor sport terbaru, Benelli 302R, menyusul bocornya dari tampilan motor 300 cc itu di dunia maya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News