Bocoran Teknologi yang Bakal Dibawa SUV Terbaru MG

Bocoran Teknologi yang Bakal Dibawa SUV Terbaru MG
Calon SUV terbaru besutan MG Motor. Foto: MG Motor

jpnn.com, JAKARTA - Awal tahun ini, MG Motor Indonesia bersiap meramaikan pasar otomotif tanah air melalui peluncuran produk baru.

MG Motor masih fokus dengan segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Mobil baru nanti digadang membawa teknologi canggih. Rencana perilisan pada 25 Januari mendatang.

"SUV canggih yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini menggabungkan empat pilar yang menjadi brand DNA MG yaitu performance, design yang modern, fitur yang mumpuni, technology terdepan serta safety yang tanpa kompromi," kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin melalui siaran pers, Sabtu.

MG sendiri masih merahasiakan nama SUV yang akan diluncurkan.

Meski begitu, MG menyebutkan mobil berbasis semi otonom itu konsisten menghadirkan i-SMART, sebuah teknologi pintar dari MG yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya.

Selain itu, MG menawarkan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang terhubung melalui kontrol suara, layar sentuh, dan aplikasi MG i-SMART pada ponsel pintar (smartphone) penggunanya.

Arief mengatakan pihaknya yakin mobil canggih terbaru MG akan mampu menjawab kebutuhan generasi milenial maupun Gen Z di Indonesia.

Awal tahun ini, MG Motor Indonesia bersiap meramaikan pasar otomotif tanah air melalui peluncuran produk baru di segmen SUV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News