Bodypack dan Arkiv Berkolaborasi Luncurkan Tas Edisi Khusus

Bodypack dan Arkiv Berkolaborasi Luncurkan Tas Edisi Khusus
Ilustrasi. Bodypack dan Arkiv Vilmansa berkolaborasi meluncurkan tas edisi khusus. Foto: Dok. Arkiv

jpnn.com, JAKARTA - Label tas ternama asal Bandung, Bodypack, dilaporkan baru saja berkolaborasi dengan Arkiv Vilmansa untuk meluncurkan beberapa tas edisi khusus.

Peluncuran ini membuktikan bahwa Arkiv bisa tetap berkreasi dan produktif di masa pandemi Covid-19.

Acara grand launching product kolaborasi Bodypack dan Arxiv diadakan pada hari Jumat, 28 Mei 2021 lalu di Paris Van Java Mall, Kota Bandung, tepatnya di ruang seni digital Kala Kini Nanti.

Kegiatan tersebut mendapatkan respons yang cukup baik dari masyarakat sekitar. Hal ini ditandai dengan tingginya antusias pengunjung Paris Van Java Mall yang datang ke tempat acara.

Adapun kolaborasi ini menghadirkan grafis signature Arkiv yang mengusung gaya lowbrow art dan menampilkan karakter Arkiv yang terkenal hingga mancanegara.

Proses yang panjang mulai dari riset, desain awal, rencana produksi, hingga produk final, menjadikan kolaborasi ini lebih dari sekadar “menempelkan” gambar atau logo pada produk Bodypack.

Setiap produk lahir dari filosofi dan kaidah yang diterapkan seperti kaidah form follow function yang muncul berkat latar belakang arsitektur Arkiv serta jiwa masa kecil Arkiv yang diekspresikan dalam modifikasi karakter-karakter kartun masa kecil.

Make A Difference

Label tas ternama asal Bandung, Bodypack, dilaporkan baru saja berkolaborasi dengan Arkiv Vilmansa untuk meluncurkan beberapa tas edisi khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News