Selamat! Produk Tas Surabaya Masuk Fashion Kelas Dunia

Selamat! Produk Tas Surabaya Masuk Fashion Kelas Dunia
Salah satu produk HLB yang dipamerkan. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com - HURAIRA Leather Bag (HLB) produk tas dari Surabaya mendapat apresiasi luar biasa dari pengunjung dan undangan yang memadati Collection Premiere Moskow (CPM) 2017 di Rusia.

Event itu di digelar mulai 30 Agustus hingga 2 September. Meski baru pertama kali menggelar pameran fashion, produk HLB dinilai memiliki kualitas yang bagus.

Penilaian itu ditunjukkan dalam bentuk pemberian dua dua hand bouquet pada Siti Huraira, owner HLB di atas panggung usai tujuh model kenamaan Rusia memperagakan 7 karya tas kulit bertemakan waterfall.

Selain itu, produk HLB juga mendapat tepuk tangan meriah pengusaha dan buyer dari 27 negara yang menghadiri pameran akbar tahunan di negeri beruang merah tersebut.

Kebanggaan atas karya produk Industri Kecil Menengah (IKM) asal Surabaya itu juga disampaikan langsung Dubes Indonesia untuk Rusia M Wahid Supriyadi di anjungan Indonesia.

"Saya benar-benar bangga dengan HLB karena IKM Indonesia tidak kalah dengan produk luar negeri," katanya seraya menuangkan testimoninya di atas sebuah kanvas.

Pameran akbar tahunan negera Eropa diikuti ribuan fashion brand dari berbagai negara serta dihadiri 22.600 buyer terkemuka dunia.

Ini tahun kedua bagi Indonesia mengikuti pameran yang bertujuan menggenjot pasar ekspor di 27 negara yang sudah menyatakan hadir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News