Boediono Melenggang, KAPAK Meradang

Boediono Melenggang, KAPAK Meradang
Boediono Melenggang, KAPAK Meradang
JAKARTA – Aktifis Komite Aksi Pemuda Anti Korupsi (KAPAK), La Ode Kamaruddin, terpaksa meneriaki Boediono dengan kata maling lantaran kecewa karena mantan Gubernur BI itu tidak ditangkap. La Ode Kamaruddin juga mengaku kesal terhadap kerja Panitia Khusus (Pansus) Century.

“Ini bentuk kekecewaan dia (La Ode Kamaluddin red) terhadap kerja Pansus dan melontarkan perasaannya bahwa memang Boediono maling,” kata Hari Purwanto, Presidium KAPAK di gedung DPR RI, Selasa (12/1).

Hari mengatakan, kekecewaan itu didasari pada hasil audit investigasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang dianggap sudah cukup untuk bisa menjerat Boediono. “Kenapa harus ditangkap? Wong maling ayam saja ditangkap, kenapa maling uang negara  Rp 6,7 triliun tidak ditangkap,” katanya.

Karenanya Hari berjanji akan terus konsisten terhadap persoalan Century dana akan mengamati perjalanan skandal Bank Century.

JAKARTA – Aktifis Komite Aksi Pemuda Anti Korupsi (KAPAK), La Ode Kamaruddin, terpaksa meneriaki Boediono dengan kata maling lantaran kecewa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News