Boediono Minta Balik ke Istana Wapres saat Sidang Diskors

Boediono Minta Balik ke Istana Wapres saat Sidang Diskors
Wakil Presiden RI Boediono (kanan) sempat diberi kesempatan rihat saat bersaksi pada sidang kasus Tindak Pidana Korupsi (TPK) di Pengadilan Tipikor, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Wakil Presiden RI Boediono meminta kembali ke kantornya di Istana Wapres, saat majelis hakim di sidang Budi Mulya melakukan skors jelang waktu salat Jumat.

"Karena mau salat Jumat, saudara saksi dan terdakwa, maka sidang ini saya skors hingga pukul 13.30 WIB. Apakah pak Boediono bisa?" tanya Ketua Majelis Hakim Aviantara, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (9/5).

Mendengar itu, Boediono meminta tambahan waktu 30 menit karena akan kembali ke Istana Wakil Presiden (Wapres) untuk melanjutkan tugas-tugasnya dan melaksanakan Salat Jumat.

"Yang mulia saya akan kembali ke kantor bagaimana kalau pukul 14.00 WIB," jawab Boediono. Hakim pun mengabulkan permintaan mantan Gubernur Bank Indonesia.

"Baiklah sidang diskors dan dilanjutkan pukul 14.00," kata Hakim Aviantara.

Boediono sejak jam 8 pagi tadi menjadi saksi untuk sidang kasus dugaan korupsi pemberian FPJP dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik, dengan terdakwa Budi Mulya. (flo/jpnn)


JAKARTA--Wakil Presiden RI Boediono meminta kembali ke kantornya di Istana Wapres, saat majelis hakim di sidang Budi Mulya melakukan skors jelang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News