JPNN.com

Bogor Jadi Pilihan Staycation Favorit di Akhir Pekan

Kamis, 19 September 2019 – 21:42 WIB Bogor Jadi Pilihan Staycation Favorit di Akhir Pekan - JPNN.com
Ilustrasi staycation. Foto: https://fprint.ne

jpnn.com, JAKARTA - Menikmati hari libur dengan konsep staycation memang sedang digandrungi masyarakat saat ini. Terutama bagi pekerja kantor yang sibuk dengan rutinitas harian. Waktu libur yang singkat dan anggaran yang tidak terlalu tinggi membuat staycation menjadi pilihan.

Staycation merupakan cara untuk menghabiskan hari libur hanya dengan bepergian ke suatu tempat yang tidak terlalu jauh, dan melakukan hal yang menyenangkan.

Biasanya, orang-orang memilih untuk menginap di hotel dan menikmati fasilitas yang disediakan atau hanya berjalan-jalan di sekitar daerah yang dikunjungi.

Dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh, Bogor merupakan salah satu destinasi favorit untuk ber-staycation ria  bagi warga ibu kota. IPB Hotel & International Convetion Center bisa menjadi pilihan tepat untuk staycation Anda.

 

Akses sangat mudah dijangkau, dekat dengan exit tol Bogor dan berada di satu area dengan Botani Square Mall. Untuk menuju Kebun Raya Bogor hanya memerlukan delapan menit berjalan kaki dan menikmati berbagai kuliner khas bogor.

Bogor Jadi Pilihan Staycation Favorit di Akhir Pekan
Salah satu kamar di IPB Hotel & International Convetion Center. Foto: Istimewa 

IPB Hotel & International Convetion Center menyediakan lebih dari 83 kamar mulai dari type junior sampai suite room yang dapat membuat staycation Anda menyenangkan. Tak hanya itu, Anda juga dapat memfasilitasi berbagai acara seperti meeting, wedding, conference atau exhibition. Grand Ballroom tanpa sekat yang berada di lantai 2 dapat menampung hingga 2.000 pax, dan didukung dengan 6 ruangan meeting.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...