Bojan Main seperti Binatang di Stoke

Bojan Main seperti Binatang di Stoke
Bojan Krkic. Foto: mirror

jpnn.com - LONDON - Keputusan Bojan Krkic pindah ke Stoke City berbuah manis. Bersama Stoke, pemain berusia 24 tahun itu seolah menemukan kemampuan terbaiknya di atas lapangan.

Hal itu juga diakui sang ayah Bojan Sr. Menurutnya, Bojan kini mampu bermain dengan lebih garang dibandingkan saat membela Ajax Amsterdam, AS Roma atau Barcelona.

“Di Stoke, dia bermain seperti binatang. Dia menyukai Mark Hughes dan sesi latihan juga sangat kreatif. Dia bermain di belakang penyerang sehingga memiliki kebebasan mengekspresikan dirinya,” terang Bojan Sr di laman Mail On Sunday, Minggu (21/12).

Bojan Sr menambahkan, anaknya bisa menjawab kepercayaan yang diberikan jajaran pelatih Stoke. Hal itu dibuktikan dengan etos kerja nan tinggi ketika Bojan sudah berada di atas lapangan.

“Dia berjuang untuk tim. Dia mengejar semuanya. Dia bekerja untuk klub. Melawan Arsenal, dia berlari dan terus berlari. Sebagai seorang ayah, ini adalah hal yang bagus,” tegas Bojan Sr. (jos/jpnn)


LONDON - Keputusan Bojan Krkic pindah ke Stoke City berbuah manis. Bersama Stoke, pemain berusia 24 tahun itu seolah menemukan kemampuan terbaiknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News