Bold Riders Beri Kesempatan Menonton MotoGP Mandalika di Kursi VIP

Bold Riders Beri Kesempatan Menonton MotoGP Mandalika di Kursi VIP
Penggemar saat bertemu rider MotoGP di Sirkuit Mandalika. Foto: dok Bold Riders

jpnn.com, JAKARTA - Bold Riders membuka kesempatan bagi para penggemar MotoGP menyaksikan seri ke-15 MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, pada 13-15 Oktober 2023.

Bukan cuma sekadar menonton para rider elite MotoGP berlaga di lintasan, Bold Riders memastikan penggemar menjadi tamu VIP MotoGP Mandalika.

"VIP Experience seperti ini belum tentu bisa didapatkan orang lain, selain karena Bold Riders. Inilah saatnya untuk bisa menikmati balap motor tingkat dunia sebagai VIP di tanah air sendiri" ungkap Bold Riders Activation Manager Mulyadi Sugiono dalam keterangannya, Jumat (25/8).

Bold Riders merupakan salah satu perhimpunan komunitas roda dua terbesar di Indonesia dengan 114 chapter dan lebih dari 600 komunitas motor.

VIP Experience dari Bold Riders nantinya akan diberikan kepada 40 anggota komunitas Bold Riders maupun fan MotoGP yang terpilih.

Mekanisme dan syarat untuk bisa mendapatkan VIP Experience dapat dilihat dan diikuti ketentuannya melalui akun Instagram @boldriders dan laman lazone.id/boldriders.

Program itu telah dibuka dan berlangsung selama periode 16 Juli sampai dengan 23 September 2023.

Mulyadi menjelaskan VIP Experience dari Bold Riders mencakup banyak hal, mulai dari diberikan akses masuk ke paddock, menikmati Gresini Racing Hospitality Unit, dan bertemu langsung dengan pembalap MotoGP.

Bold Riders membuka kesempatan bagi para penggemar MotoGP menyaksikan seri ke-15 MotoGP Mandalika, pada 13-15 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News