Federal Oil Mengapresiasi Konsistensi Alex Marquez dan Diggia di MotoGP Austria

Federal Oil Mengapresiasi Konsistensi Alex Marquez dan Diggia di MotoGP Austria
Pembalap Gresini (Ducati) Alex Marquez di MotoGP Austria. Foto: motogp

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) mengapresiasi pembalap Tim Gresini Racing MotoGP.

Alex Marquez mampu tampil konsisten dan kompetitif pada seri ke-10 MotoGP Austria 2023 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, pekan kemarin.

Alex Marquez yang sebelumnya meraih 6 poin pada sesi Sprint Race, dia kemudian pada berhasil finis posisi 5 dengan mengantongi tambahan 11 poin saat main race.

Jadi, total poin sementara Alex Marquez pada klasemen Juara Dunia MotoGP 2023 berjumlah 92 poin, dan berada di posisi 9 klasemen.

Sementara itu, Fabio Di Giannantonio berada di posisi 16 dengan 37 poin, setelah finis posisi 17 pada MotoGP Austria.

Consumer Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, “Sirkuit di MotoGP Austria memang sangat menantang para pembalap untuk menuntut performa maksimal dari motor

Ducati Desmosedici GP22, sehingga rekomendasi ahli dari para mekanik harus diterapkan."

Federal Oil kagum dengan penampilan Alex Marquez yang mampu tampil konsisten dan agresif pada sesi Sprint Race dan balapan guna meraih poin tambahan di klasemen sementara Juara Dunia MotoGP 2023.

Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) mengapresiasi pembalap Tim Gresini Racing MotoGP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News