Boleh Main di Pertandingan Antarkampung

Boleh Main di Pertandingan Antarkampung
Boleh Main di Pertandingan Antarkampung
MAKASSAR --Penggawa Pasukan Ramang senang kembali diliburkan dalam jangka waktu tidak ditentukan. Betapa tidak, selama liburan, gaji pemain tetap jalan. Bukan cuma itu, pemain dibolehkan ikut pertandingan antarkampung (tarkam). Dengan catatan, mendapat izin dari manajemen. Selain itu, penggawa PSM boleh ikut tarkam apabila ada permintaan klub yang akan memakai tenaga pemain kepada manajemen PSM.

Itu sesuai pengumuman yang disampaikan sebelum latihan pagi di Pantai Akkarena, Jumat, 29 Juli oleh GM PSM, Husain Abdullah. Padahal, sebelumnya manajemen melarang keras pemain ikut tarkam dan akan menjatuhkan sanksi tegas bagi yang terbukti ikut bermain.

Striker muda PSM, M Rahmat, yang mendengarkan langsung pengumuman itu menyatakan bahwa kebijakan manajemen itu sangat baik. Sebab, bermain tarkam menjadi ajang positif untuk menjaga stamina dan sentuhan bermain bola.

"Meski mendapat lampu hijau main tarkam, tetapi kita harus mengerti posisi sebagai pemain yang terikat kontrak dengan klub. Kita harus menghargai manajemen, paling tidak jangan sampai cedera kalau bermain tarkam," ujar Rahmat.

MAKASSAR --Penggawa Pasukan Ramang senang kembali diliburkan dalam jangka waktu tidak ditentukan. Betapa tidak, selama liburan, gaji pemain tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News