Pemain Kembali Libur Panjang

Tunggu Kejelasan Kompetisi

Pemain Kembali Libur Panjang
Pemain Kembali Libur Panjang
MAKASSAR - Tidak sampai sepekan penuh menggelar latihan, manajemen PSM memutuskan meliburkan para pemainnya selama bulan suci Ramadan 1442 H. Sejak Jumat, 29 Juli sore, pemain sudah tidak berlatih.

Keputusan meliburkan pemain dari segala aktivitas latihan saat Ramadan, diumumkan langsung General Manager Klub, Husain Abdullah, didampingi GM Finance, Ishlah Idrus, ketika latihan terakhir di Pantai Akkarena Jumat pagi. Bahkan, libur pemain bisa bertambah panjang jika belum ada kejelasan format kompetisi.

"Apabila sudah ada keputusan format kompetisi baru, semua pemain dikumpulkan kembali untuk berlatih," terang Husain. Dengan demikian, jadwal semula latihan pada 3 Agustus pun tidak berlaku lagi. Semua agenda selama Ramadan pun berantakan seperti latihan teknik dan uji coba.    

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina membenarkan selama Ramadhan pemaian diliburkan. "Mulai latihan lagi awal September dan latihan full pagi-sore. Namun, kita masih menunggu juga keputusan dari pusat kapan pastinya kompetisi akan digelar kembali," terang Wina.

MAKASSAR - Tidak sampai sepekan penuh menggelar latihan, manajemen PSM memutuskan meliburkan para pemainnya selama bulan suci Ramadan 1442 H. Sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News