Bolos Sekolah, Pacaran di Barak, Diangkut Satpol PP

Bolos Sekolah, Pacaran di Barak, Diangkut Satpol PP
Bolos Sekolah, Pacaran di Barak, Diangkut Satpol PP

jpnn.com - MUARA TEWEH – Petugas Satpol PP Pemkab Barito Utara (Batara), Kalteng, kemarin (2/2) pagi memboyong tiga siswa SMA dan dua siswi SMP yang ditemukan berpacaran di sebuah barak belakang Kantor Dishutbun Batara, Jalan Ahmad Yani Muara Teweh. Sudah pasti, mereka bolos sekolah.

Informasi dari warga sekitar menyebutkan, awalnya kelima pelajar berseragam lengkap itu terlihat warga masuk ke dalam barak. Padahal jam sekoah masih berlangsung. Karena curiga, warga melaporkan kejadian itu ke Satpol PP Batara.

Tak lama kemudian petugas datang menggerebek barak. Ketika digerebek semuanya masih mengenakan seragam lengkap.

Saat ditanya petugas, mereka kompak mengaku hanya pacaran dan bolos sekolah. Untuk membuat efek jera, Satpol PP mengangkut para pelajar ini ke kantor untuk diberi pembinaan.

Kasatpol PP Batara Aprin S Dahan meminta,para orangtua agar memberikan perhatian ekstra kepada anak-anaknya agar terhindar dari pergaulan yang negatif.

“Sebab banyak laporan dari masyarakat terkait anak pelajar yang berpacaran, padahal masih sekolah,” tegas Aprin, kemarin. (dad/cah)

 


MUARA TEWEH – Petugas Satpol PP Pemkab Barito Utara (Batara), Kalteng, kemarin (2/2) pagi memboyong tiga siswa SMA dan dua siswi SMP yang ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News