Bolos untuk Berbuat Mesum, Honorer DPU Diangkut Satpol PP

Bolos untuk Berbuat Mesum, Honorer DPU Diangkut Satpol PP
Bolos untuk Berbuat Mesum, Honorer DPU Diangkut Satpol PP
NUNUKAN – Ada-ada saja tingkah pegawai di Nunukan. Alih-alih ikut apel pagi, salah seorang tenaga honorer di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Nunukan justru kedapatan berdua-duaan di salah satu rumah kost di bilangan Jalan Persemaian, Senin (15/4) pagi.

Wanita berinisial ER diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Nunukan bersama pria berinisial BN yang merupakan kekasihnya sekira pukul 10.00 Wita. Kepala Satpol PP Nunukan H Syafrudin Arta mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari laporan warga yang mencurigai wanita berpakaian dinas keluyuran di jam kerja.

“Ini berdasarkan laporan warga. Memang ketika kami tiba di TKP, ER dan kekasihnya BN sedang berduaan di sebuah kamar kos,” terang Syafrudin kepada Radar Tarakan (JPNN Grup).

Kecurigaan petugas adanya dugaan perbuatan mesum diperkuat oleh tingkah BN yang pada saat digrebek tidak memakai baju. “Memang pengakuan mereka belum sempat berbuat (hubungan badan, Red.). Tapi sebelum-sebelumnya sudah sering,” ungkap Syafrudin.

NUNUKAN – Ada-ada saja tingkah pegawai di Nunukan. Alih-alih ikut apel pagi, salah seorang tenaga honorer di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News