Bom Bangkok: Potongan Daging Manusia Berserakan, Mungkin Ada Bom Susulan

Bom Bangkok: Potongan Daging Manusia Berserakan, Mungkin Ada Bom Susulan
Bom sepeda motor meledak di dekat kuil Hindu di pusat Kota Bangkok, Senin (17/8) malam. Foto: Athit Perawongmetha/Reuters

jpnn.com - BANGKOK - Bom yang sudah mengguncang pusat Kota Bangkok, Senin (18/6) malam diyakini berasal dari sebuah sepeda motor. 

Bom yang meledak di sekitar kuil Hindu itu sedikitnya sudah menewaskan 12 orang, dan beberapa laporan menyebutkan sudah mencapai 20 orang. Jumlah itu beum termasuk yang luka-luka.

Hingga saat ini, belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab. 

"Yang bisa saya katakan sekarang adalah telah terjadi ledakan di pusat kota Bangkok yang melibatkan bom sepeda motor," ujar wakil kepala polisi nasional, Aek Angsananond, kepada Reuters, Senin (17/8) malam.

Dia mengatakan memang ada korban jiwa, namun belum mau mengonfirmasi rinciannya.

Seorang saksi di tempat kejadian mengaku melihat potongan-potongan daging manusia di dekat lokasi ledakan, dan seorang petugas kemudian meminta semua orang untuk segera menjauh, karena ada kemungkinan masih ada bom kedua.

Baca juga: Pemimpin Junta Thailand: Tersangka Bom Bangkok Teridentifikasi  

"Kami sekarang mencari dua atau tiga bom, karena telah ditemukan benda yang mencurigakan. Mungkin ada ledakan lain, jadi kami telah blokir TKP," kata kepala polisi nasional Prawut Thawornsiri.

BANGKOK - Bom yang sudah mengguncang pusat Kota Bangkok, Senin (18/6) malam diyakini berasal dari sebuah sepeda motor.  Bom yang meledak di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News