Bom Bunuh Diri Lagi di Kunduz, 28 Tewas

Bom Bunuh Diri Lagi di Kunduz, 28 Tewas
Bom Bunuh Diri Lagi di Kunduz, 28 Tewas
KUNDUZ - Serangan mematikan dengan korban tewas puluhan orang kembali mengguncang Afghanistan. Setidaknya 28 warga sipil tewas dan 32 orang lainnya luka-luka saat seorang pelaku bom bunuh diri beraksi di sebuah kantor pemerintah di Provinsi Kunduz, kemarin (21/2).

Ledakan terjadi di tengah antrean warga yang sedang menunggu proses pengurusan kartu identitas baru dan beberapa dokumen lainnya di kantor pemerintah distrik Imam Sahib.

"Seorang pelaku bom bunuh diri meledakkan dirinya di area dan menewaskan serta melukai sekitar 50 orang. Kami langsung sibuk menolong mereka yang terluka dan mengumpulkan mayat-mayat korban," ujar Kepala Distrik Imam Sahib, Mohammad Ayob Haqyar seperti dilansir Agence France-Presse.

Sementara, Kepala Kepolisian Distrik, Abdul Qayum Ebrahimi menambahkan bahwa saat serangan terjadi polisi dan petugas sedang sibuk membagikan kartu identitas warga. "Hari ini ramai sekali (orang di kantor distrik)," terang Ebrahimi. "Orang-orang berkumpul di depan kantor untuk mendapatkan KTP," tambahnya.

KUNDUZ - Serangan mematikan dengan korban tewas puluhan orang kembali mengguncang Afghanistan. Setidaknya 28 warga sipil tewas dan 32 orang lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News