Bomber AS Roma Resmi Jadi Pengganti Lukaku di Inter Milan?

Bomber AS Roma Resmi Jadi Pengganti Lukaku di Inter Milan?
Edin Dzeko (kiri) dan Nicolo Zaniolo dalam sebuah momen bersama AS Roma. Foto: Twitter @ASRomaEn

jpnn.com, MILAN - Di tengah situasi carut marut kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea. Inter Milan dilaporkan siap mendaratkan kapten AS Roma, Edin Dzeko.

Inter akan membayar di bawah 2 juta euro untuk Dzeko yang diprediksi bakal menyelesaikan kepindahannya dari Roma hari ini.

Dalam sebuah wawancara dikutip dari Tuttomercatoweb, pemain asal Bosnia itu seakan tak membantah kepindahannya ke Inter Milan.

Pasalnya ketika ditanya apakah ia bakal bergabung dengan latihan Roma di Trigoria pada esok hari, sang pemain menjawab:

"Saya akan bertemu anak-anak saya terlebih dahulu karena saya sudah dua minggu tidak bertemu mereka. Trigoria besok? Kita lihat saja... langkah demi langkah," ujarnya.

Dzeko tiba di Roma pada 2015 usai diboyong dari Manchester City dengan mahar 23 juta euro (sekitar Rp 339 miliar) -kurs saat itu-.

Total pemain berusia 35 tahun itu telah memainkan 168 laga dengan sumbangan 77 gol saat berseragam Giallorossi -julukkan AS Roma-.

Top scorer sepanjang masa timnas Bosnia itu rencananya bakal meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan Inter dan akan menerima upah sebesar 5 juta euro per tahun.(footballitalia/mcr15/jpnn)

Inter Milan sedang dalam situasi genting karena bakal ditinggal striker andalannya Romelu Lukaku. Mereka hampir pasti mendaratkan bomber AS Roma sebagai pengganti bintang Belgia itu.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News