Bomber Garang Serbia Masuk Kandang Newcastle

Bomber Garang Serbia Masuk Kandang Newcastle
afp

jpnn.com - NEWCASTLE – Newcastle United berhasil mendapatkan service Aleksandar Mitrovic. Penyerang asal Serbia berusia 20 tahun tersebut diikat dengan kontrak berdurasi lima musim ke depan.

Mitrovic merupakan bomber yang sangat melejit sepanjang musim lalu. Saat itu, dia berhasil menjaringkan 23 gol hanya dalam 44 pertandingan bersama Anderlecht.

“Ada tekanan di sini. Namun, saya suka tekanan. Saya juga tahu tentang pemain terkenal yang bermain untuk Newcastle seperti Alan Shearer,” terang Mitrovic di laman Sky Sports, Selasa (21/7).

Mitrovic merupakan pemain kedua yang didatangkan Newcastle musim panas ini. Sebelumnya, tim berjuluk The Magpies tersebut sudah mendapatkan tanda tangan Georginio Wijnaldum.

“Shearer adalah pahlawan bagi saya. Saya berharap bisa bermain seperti dirinya untuk klub ini. Ini akan menjadi sebuah kehormatan,” tegas Mitrovic. (jos/jpnn)


NEWCASTLE – Newcastle United berhasil mendapatkan service Aleksandar Mitrovic. Penyerang asal Serbia berusia 20 tahun tersebut diikat dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News