Bomber Timnas Belgia Merapat ke Juventus

Bomber Timnas Belgia Merapat ke Juventus
Romelu Lukaku merapat ke Juventus. FOTO: AFP

jpnn.com - STRIKER timnas Belgia, Romelu Lukaku, semakin dekat menuju Juventus. Dia pun tak membantah dirinya memang memutuskan untuk meninggalkan Everton. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Lukaku dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Dia pun mengakuinya. Mantan penyerang Chelsea ini merasa sudah saatnya bermain di klub yang berpotensi meraih gelar juara.  

Bak gayung bersambut, ini menjadi kabar baik bagi Juventus. Kebetulan juara Serie-A tersebut memang sangat menginginkan jasa Lukaku. 

Di satu sisi, Lukaku yang disia-siakan Chelsea, tertarik untuk berkostum I Bianconeri - julukan Juventus. Kans untuk meraih gelar juara lebih besar. Apalagi dia bisa bermain di Liga Champions yang memang menjadi salah satu ambisinya musim depan. 

"Saya semakin dekat menuju Juventus. Meski begitu, agen saya, Mino Raiola, mengatakan kepada saya belum ada kepastian sampai saat ini," jelas Lukaku kepada So Foot

Imbuh Lukaku, "Saya diharapkan terus menunjukkan kemampuan terbaik agar kesepakatan segera terwujud. Itu akan saya lakukan di Euro 2016". 

Lukaku tertarik untuk membela Juventus karena memiliki ambisi besar juara Liga Champions. Dia yakin, Juventus bisa mewujudkannya setelah dalam beberapa musim terakhir menunjukkan konsistensi di ajang tersebut. 

Penyerang yang pernah bermain bersama West Bromwich Albion ini sebenarnya pernah juara Liga Champions bersama Chelsea. Tapi, dia merasa tak layak menyentuhnya karena tak berkontribusi di dalam tim. 

STRIKER timnas Belgia, Romelu Lukaku, semakin dekat menuju Juventus. Dia pun tak membantah dirinya memang memutuskan untuk meninggalkan Everton. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News