Bondan Prakoso Berurusan dengan Polisi

Bondan Prakoso Berurusan dengan Polisi
Bondan Prakoso Berurusan dengan Polisi
JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Bondan Prakoso harus berurusan dengan pihak berwajib. Pria yang saat ini tampil bareng grup musik Fade 2 Black tersebut dipolisikan salah satu klub di Denpasar, Bali. Bondan dituding telah melakukan pencemaran nama baik, setelah menulis kata-kata kasar di jejaring Twitter-nya.

"Security=Secure=membuat nyaman= membuat Aman, Security Bali Aka Saka = Tidak Sopan = Berlebihan =Tidak menghargai Tamu!" tulis Bondan di akun @BondanF2B.

Saat dikonfirmasi peristiwa tersebut, manajer Bondan Prakoso & Fade 2 Black menjelaskan, Bondan tidak tahu-menahu akan laporan itu. Bahkan, dia mengaku sempat bingung ketika sejumlah media menghubunginya lantaran kasus tersebut. "Kami nggak tahu apa-apa. Kami bingung saja, kok bisa dipolisikan," ujar Blend, manajer Bondan.

Namun, lanjut dia, Bondan Prakoso & Fade 2 Black sendiri memang pernah manggung di Denpasar, Bali. Tetapi menurutnya, mereka tidak pernah membuat ulah.

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Bondan Prakoso harus berurusan dengan pihak berwajib. Pria yang saat ini tampil bareng grup musik Fade 2 Black tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News