Bondan Prakoso & Fade 2 Black Tolak Manggung di Tahun Baru

Bondan Prakoso & Fade 2 Black Tolak Manggung di Tahun Baru
Bondan Prakoso & Fade 2 Black Tolak Manggung di Tahun Baru
JAKARTA -- Salah satu band papan atas Indonesia Bondan Prakoso & Fade 2 Black tidak melupakan keluarga di tengah kesuksesan mereka. Band yang melejit lewat album "RESPECT" itu akan menolak tawaran manggung di malam tahun baru untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga.

"Ini permintaan kami sendiri. Kalau diflashback, kenapa kami ada di sini karena dukungan keluarga juga salah satunya. Jadi kita harus luangkan waktu bersama keluarga, enggak cuma kerja dan cari uang terus," kata Bonda Prakoso di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (4/12).

Titz, personel Fade 2 Black mengatakan, tahun ini merupakan yang pertama kali tidak manggung sejak tahun 2005 mereka berdiri. "Ini pertama kali kami enggak manggung. Dari 2005 baru sekarang kami off. Persiapan kiamat," ujarnya lantas tertawa.

Saat ditanya akan berlibur kemana saat tahun baru, Bondan menyatakan, belum mau mengungkapkan tempat beriburannya kemana. Ia mengungkapkan liburan bersama keluarga bisa dilakukan dimana saja.

JAKARTA -- Salah satu band papan atas Indonesia Bondan Prakoso & Fade 2 Black tidak melupakan keluarga di tengah kesuksesan mereka. Band yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News