Bonek Bisa Saksikan Langsung Laga Persebaya vs Madiun Putra

Bonek Bisa Saksikan Langsung Laga Persebaya vs Madiun Putra
Bonek. Foto: Dipta/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Hari ini skuat Persebaya bisa bertolak ke Madiun dengan semangat berlipat.

Itu setelah pertandingan pekan kedelapan Liga 2 grup 5 melawan Madiun Putra besok dipastikan bisa bergulir dengan dukungan langsung dari penonton, termasuk Bonek.

Rekomendasi izin dikeluarkan oleh Kapolrestabes Madiun AKBP Sonny Mahardan, dan disampaikan dalam Rapat Koordinasi di Gedung Soenaryo (Mapolrestabes Madiun), yang juga dihadiri perwakilan manajemen (Roky Maghbal, Fans & Media Relations Manager PT Persebaya Indonesia), serta perwakilan Bonek dari lintas tribun, Bonek dan dua kelompok suporter tuan rumah The Mad dan GBB.

''Kemarin malam (17/7) kami sudah berdiskusi dengan PSSI agar pertandingan tetap bisa berlangsung sesuai jadwal dan disertai penonton. Dan, permintaan itu bisa dipenuhi,'' kata Harminto, sekretaris Madiun Putra, kepada Jawa Pos kemarin (18/7).

''Kami ingin pertandingan berlangsung meriah dengan kehadiran suporter dari kedua tim. Apalagi, pertandingan hari Kamis nanti (besok) akan digelar di kandang kami, Stadion Wilis. Kami membutuhkan dukungan suporter untuk menghadapi tim besar seperti Persebaya,'' ujarnya.

Panitia pelaksana akan menempatkan Bonek di tribun timur Stadion Wilis. Sedangkan kuota penonton untuk Bonek dibatasi sebanyak 7.500 tiket dengan harga Rp 20 ribu per lembarnya.

Izin dengan penonton keluar lantaran Kapolrestabes Madiun berharap Bonek untuk tertib dan membuktikan image bahwa sudah berubah menjadi lebih baik, termasuk sudah bertiket ketika berada di wilayah stadion.

Dari kuota 7.500, distribusi tiket akan dibagi masing2 sebanyak 2.500 untuk tribun Utara, timur, dan selatan , dan akan dikoordinir masing2 koordinator tribun, yakni Capo Ipul (Utara), Hasan Tiro (Timur), dan Sinyo (Selatan).

Hari ini skuat Persebaya bisa bertolak ke Madiun dengan semangat berlipat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News