Bonek Jabodetabek: Roy Harus Tarik Omongan, Atau..

Bonek Jabodetabek: Roy Harus Tarik Omongan, Atau..
Hasan Tiro (tengah ) bersama ribuan Bonek di Stadion Tugu. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Bonek Jabodetabek siap-siap bergerak ‎untuk meminta Roy Suryo minta maaf dan menarik ucapannya. Sebelumnya, dalam sebuah acara TV Swasta Roy berani menyebut aksi Bonek ditunggangi. 

Menurut Koordinator Bonek Jabodetabek Rizky Maulana, mantan Menpora itu telah mengeluarkan pernyataan yang ngawur. "Besok ada rapat soal sikap kami sesampainya arek-arek Bonek lainnya di Surabaya, segera diumumkan sikap kami. Yang pasti kalau Bonek Jabodetabek akan bergerak agar Roy menarik ucapannya," katanya saat dihubungi, Kamis (4/8) malam.

Rizky juga memastikan, ada media lain yang akan disomasi karena menyebut biaya Bonek Gruduk Jakarta berasal dari pemberian kelompok suporter Viking. 

"Tidak ada, ini murni usaha suporter sendiri. Ini bukti kecintaan kami kepada klub Persebaya. Itu omongan Roy harus diklarifikasi dan diluruskan, Roy jangan ngawur, harus tarik omongannya itu, atau kami akan bergerak," tegasnya dengan nada tinggi.

Memang, aksi Bonek di Jakarta untuk meminta hak kompetisi dan pengakuan PSSI diikuti oleh jumlah suporter yang sangat besar. Tiga ribu orang lebih, datang ke Jakarta dengan modal. Lebih salut lagi, Bocah 12 tahun pun turut berjuang demi Persebaya yang dizalimi oleh PSSI. (dkk/jpnn)‎


JAKARTA- Bonek Jabodetabek siap-siap bergerak ‎untuk meminta Roy Suryo minta maaf dan menarik ucapannya. Sebelumnya, dalam sebuah acara TV Swasta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News