Ketua DPRD Surabaya Sebut Roy Suryo Ngawur dan Cari Sensasi

Ketua DPRD Surabaya Sebut Roy Suryo Ngawur dan Cari Sensasi
Roy Suryo. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA – Ketua DPRD Surabaya Armuji mengecam Roy Suryo. Dia menilai, tuduhan Roy bahwa Geruduk Jakarta yang dilakukan Bonek ditunggangi pihak tertentu sangat tak berdasar.

Sebab, para pendukung Persebaya Surabaya tersebut berangkat ke Jakarta dengan biaya sendiri. Bahkan, ada yang rela melakukan perjalanan estafet.

”Sampai ada yang nggangol truk. Seribu persen tidak mungkin Bonek ini suruhan pihak lain. Roy Suryo ngawur,” kata Armuji.

Menurut Armuji, sikap Roy Suryo itu disengaja. Tujuannya mencari sensasi dan memancing suasana agar panas. Sebagai mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo memang terus mencari kejelekan dari sang suksesor Imam Nahrowi.

”Itu mancing biar panas. Tapi ya gak pantes mantan mempora ngomong begitu,” lanjut Armuji.

 Rabu lalu (3/8), Armuji sempat didatangi Bonek yang tidak ikut ke Jakarta. Pada pertemuan Bonek meminta dewan agar mendesak Pemkot Surabaya ikut bersikap atas nasib Persebaya.

Atas dasar pertemuan itulah Armuji menilai kepergian Bonek murni atas kemauan sendiri.

Menurut dia, bila Bonek ada yang menunggangi, biaya pulang, pergi dan akomodasi hidup di Jakarta pasti terpenuhi. ”Tapi, mereka itu murni berangkat dengan uang sendiri. Bahkan, uangnya pas-pasan,” ujarnya. (sal/fim)


SURABAYA – Ketua DPRD Surabaya Armuji mengecam Roy Suryo. Dia menilai, tuduhan Roy bahwa Geruduk Jakarta yang dilakukan Bonek ditunggangi pihak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News