Bonek Lempari Pelatih Madura United dengan Tisu

Bonek Lempari Pelatih Madura United dengan Tisu
Suporter Persebaya, Bonek. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Psywar yang dilontarkan pelatih Madura United Gomes de Oliveira sebelum derby Suramadu melawan Persebaya Surabaya, Minggu (28/1), ternyata melukai hati bonek.

Tactician asal Brasil itu mengatakan, Bonek ada baiknya membawa tisu yang banyak untuk membasuh air mata karena bakal ditundukkan Madura United dengan skor besar.

Ternyata, Madura United malah kalah 0-1 oleh Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Akhirnya, Gomes malah termakan psywar sendiri.

Dia kemudian menjadi sasaran Bonek melemparkan tisu. Bonek meminta Gomes meminta maaf dengan mengelapkan tisu ke wajahnya.

Sontak, kelakuan Bonek itu membuat Gomes tersenyum. Tidak ada kemarahan sedikit pun darinya. Bahkan, dia sempat menyapa dan mengiyakan permintaan Bonek tersebut. Beberapa pemainnya juga ikut tertawa atas apa yang dilakukan sang pelatih itu.

’’Ya, lucu saja, saya suka sekali seperti ini,’’ bebernya.

Ya, Gomes memang sempat membuat Bonek panas hati karena komentarnya menjelang pertandingan melawan Persebaya kemarin (28/1) sore. Dia menyebut Bonek harus membawa tisu karena timnya tidak akan mengalah. Bahkan, bakal mencetak 10 gol untuk membuktikan hal tersebut.

Gomes menilai tidak ada masalah atas apa yang sudah dilakukan Bonek terhadapnya Minggu sore. Dia menganggap hal tersebut sebagai bagian dari indahnya sepak bola.

Psywar yang dilontarkan pelatih Madura United Gomes de Oliveira sebelum derby Suramadu melawan Persebaya Surabaya, Minggu (28/1), ternyata melukai hati bonek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News