Piala Presiden 2018

Lawan PSIS, Ajang Persela Seleksi Pemain Asing

Lawan PSIS, Ajang Persela Seleksi Pemain Asing
Pemain Persela Gaston Castano dkk sedang melakukan pemanasan. Foto: Muhammad Firman/Malang Post/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang, dalam laga terakhir Grup E Piala Presiden 2018, Selasa (30/1).

Peluang Persela Lamongan untuk melangkah ke babak delapan besar memang sangat tipis.

Saat ini, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu berada di posisi tiga grup E dengan koleksi dua poin dari dua laga.

Menghadapi PSIS Semarang ini merupakan laga cukup penting bagi skuat Persela. Sebab, laga ini tak hanya menentukan nasib mereka di Piala Presiden. Namun juga nasib empat punggawa asing yang saat ini ada di skuat Persela dengan status trial.

Mereka adalah Gaston Casatano, Alessandro Cellin, Jefferson Lopes dan Wallace Costa Alves. Nantinya, salah satu dari empat pemain asing ini akan terdepak.

Mereka akan menjadi bagian Persela bersama Fatkhullo Fatkhulloev dari Tajikistan yang mengisi slot pemain asing asal Asia.

Nah, performa empat pemain itu selama gelaran Piala Presiden menjadi patokan. Sejauh ini, Aji sudah memberikan porsi bermain kepada empat pemain asing tersebut dalam dua laga awal.

Jefferson Lopes menjadi starter di laga kontra Arema FC, Sabtu (20/1). Sementara Wallace Costa dan Alessandro Cellin tampil di laga kedua kobtra Bhayangkara, Kamis (25/1). Sedangkan Gaston tampil penuh di dua laga awal.

Bagi Persela, laga terakhir melawan PSIS Semarang di Grup E Piala Presiden ini sekaligus sebagai seleksi bagi pemain asing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News