Bonek Sudah Memasuki Jakarta, Eh..Ada yang Kesasar ke Cileungsi

Bonek Sudah Memasuki Jakarta, Eh..Ada yang Kesasar ke Cileungsi
Rombongan Bonek yang masuk ke Ibu Kota, kini di sekitaran Senayan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rombongan suporter Bonek dari Surabaya berangsur-angsur mulai memasuki Ibu Kota. Mereka siap untuk menggelar aksi #Gruduk Jakarta jilid II demi mengawal hak Persebaya Surabaya untuk bisa berkompetisi di ajang kompetisi resmi sepak bola Indonesia. 

Pantauan JPNN di sekitar Senayan, sudah ada beberapa massa aksi yang bergerombol, meskipun jumlahnya belum signifikan. Itu wajar, karena rombongan besar Bonek diperkirakan baru masuk Jakarta pada Rabu (9/11) pagi dan siang. Sebagian Bonek yang sudah di Ibu Kota itu, terlihat beristirahat.

"Rombongan sebagian sudah tiba. Tadi ada yang nyasar juga ke Cileungsi (Bogor)," Kata Andhi BJ, salah satu pentolan Bonek Jabodetabek, yang ditemui di sekitar Senayan. 

Kepedulian Bonek Jabodetabek akan kehadiran saudara seperjuangan mereka itu ditunjukkan dengan menyambut, kemudian memberikan sedikit nasi bungkus untuk makan saudara-saudara mereka.

"Kami siapkan nasi bungkus, menyambut mereka, meskipun tak seperti aksi yang pertama. Besok kami akan gerak ekstra keras lagi karena rombongan semakin banyak yang masuk ke Jakarta," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Rombongan suporter Bonek dari Surabaya berangsur-angsur mulai memasuki Ibu Kota. Mereka siap untuk menggelar aksi #Gruduk Jakarta jilid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News