Bongkar Cara Olivia Nathania Kelabui Korban Penipuan, Farhat Abbas: dari Kesurupan Hingga Sembunyi di Kamar Mandi

Bongkar Cara Olivia Nathania Kelabui Korban Penipuan, Farhat Abbas: dari Kesurupan Hingga Sembunyi di Kamar Mandi
Farhat Abbas. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Farhat Abbas bicara mengenai penipuan CPNS bodong yang dilakukan oleh mantan anak sambungnya Olivia Nathania.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menyebut penipuan yang dilakukan Oi- sapaan Olivia Nathania, sudah sering terjadi, sejak dirinya menikah dengan Nia Daniaty.

Dia pun membeberkan apa saja penipuan yang dilakukan oleh Oi.

"Pernah dianggap memalsukan visa, penggelapan dan penipuan berlian, korbannya hampir Rp 1,4 miliar dulu. Ada sekelompok pengusaha katering, yang dipesan tapi enggak dibayar, kemudian ada PH yang dijual kameranya. Terus usaha bisnis pakaian dan lainnya kurang hapal," ujar Farhat di kanal YouTube Uya Kuya TV.

Dulu, Farhat juga kerap dihadapkan dengan penagih yang mendatangi rumah mereka.

Karena tak memiliki pilihan lain, Farhat lantas mempersilakan orang-orang yang ditipu tersebut masuk rumah lantaran Oi selalu bersembunyi.

"Waktu masih di Kemang, saya banyak yang kejar dulu. Mereka menunggu Oi enggak ada terus sembunyi di kamar. Itu yang jual kamera. Saat itu saya pikir, kalau saya bilang Oi-nya enggak ada, kan enggak bagus. Ya saya suruh masuk, ketok sendiri ke kamar," papar Farhat.

Namun, Olivia malah berakting seolah kesurupan.

Farhat Abbas mengatakan korban penipuan mantan anak sambungnya Olivia Nathania sejak dulu sudah banyak, bahkan mencapai miliaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News