Bongkar Meteran Listrik, 2 Pria Terkapar Dibacok Tuan Rumah

Bongkar Meteran Listrik, 2 Pria Terkapar Dibacok Tuan Rumah
Polisi berada dilokasi pengeroyokan. Foto: Metro Siantar/jpg

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Doharman Saragih mengamuk dan nekat membacok dua dari belasan orang yang datang mencoba membongkar meteran listrik di rumahnya, sekira pukul 14.00 WIB.

Beruntung bacokan Doharman tidak sampai mencabut nyawa kedua pria yang disebut-sebut disuruh bermarga Purba itu.

Sayangnya, Doharman malah yang dilarikan ke rumah sakit lantaran babak belur dikeroyok belasan rekan dua korban yang terkena bacokan.

Informasi dihimpun, siang itu belasan orang dengan mengendarai sepeda motor datang ke rumah pelaku. Mereka bertujuan mengambil meteran listrik dari rumah yang ditempati Doharman Saragih.

Namum Doharman menolak rencana mereka dan langsung melakukan perlawanan dengan mengambil kapak.

Tapi belasan pria yang mendatangi rumahnya membalas dengan mengambil sejumlah kayu dan memukul penghuni rumah.

Akibatnya Doharman mengalami luka di bagian tangan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Horas Insani untuk mendapat perawatan medis.

“Pas aku datang ke sini, belum ribut mereka. Masih sempat aku mengatakan kepada mereka agar dibicarakanlah baik-baik. Tapi entah kenapa langsung puluhan orang ini melakukan pemukulan,” kata seorang pria di lokasi kejadian.

Doharman Saragih mengamuk dan nekat membacok dua dari belasan orang yang datang mencoba membongkar meteran listrik di rumahnya, sekira pukul 14.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News