Bongkar Sayap, Layani El Loco

Bongkar Sayap, Layani El Loco
Christian Gonzales. Foto; Dok.JPNN
BANDUNG-Menjalani Liga Super Indonesia (LSI) putaran kedua, Persib Bandung terus berbenah. Setelah bergabungnya dua gelandang serang anyar pada jendela transfer lalu, Eka Ramdani cs kian "pede" di lini tengah.

Masuknya Miljan Radovic dan Matsunaga, memang diharapkan mampu meningkatkan kreatifitas lini tengah Maung Bandung di putaran kedua musim ini. Hal itu demi target menembus papan atas di akhir musim kompetisi bisa tercapai.

Setelah melihat permainan kedua pemain anyar ini, Pelatih Daniel Roekito mulai meningkatkan skema permainan, yang mengandalkan sektor sayap sebagai poros kekuatan timnya. Daniel berharap sektor sayap mampu menjadi pelayan maksimal bagi Cristian Gonzales, yang unggul dalam bola-bola udara.

Daniel mengaku, saat ini dirinya tengah merombak total lini tengah Maung Bandung untuk mencari komposisi yang pas. Ia terus berpikir keras menerapkan strategi jitu agar permainan dari sisi sayap lebih maksimal, dalam memberikan umpan-umpan tarik untuk lini depan.

BANDUNG-Menjalani Liga Super Indonesia (LSI) putaran kedua, Persib Bandung terus berbenah. Setelah bergabungnya dua gelandang serang anyar pada jendela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News