Boni Tepis Pemberitaan soal Penggerudukuan Kantor Transisi demi Posisi

Tegaskan Relawan Ingin Kawal Pemerintahan Jokowi-JK

Boni Tepis Pemberitaan soal Penggerudukuan Kantor Transisi demi Posisi
Boni Tepis Pemberitaan soal Penggerudukuan Kantor Transisi demi Posisi

JAKARTA - Pengamat politik yang kini lebih dikenal sebagai relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi), Boni Hargens menepis pemberitaan yang menyebutnya menggeruduk Kantor Transisi demi meminta posisi di Tim Transisi bentukan presiden dan wakil terpilih periode 2014-2019 itu. Boni memberikan klarifikasi bahwa tidak benar dirinya beserta para relawan menggeruduk Kantor Transisi.

“Kedatangan kami ke kantor transisi Jokowi-JK kemarin bukan upaya penggerudukan, apalagi menduduki kantor trasisi, sebagaimana diberitakan oleh beberapa media. Informasi itu sama sekali tidak benar,” kata Boni dalam pesan yang beredar di kalangan wartawan, Selasa (26/8).

Boni menegaskan, kedatangannya ke Kantor Transisi justru dalam rangka bertukar pikiran dengan Tim Transisi. Selain itu, lanjut Boni, pihaknya juga merasa perlu membangun koordinasi dengan Tim Transisi terkait nama-nama relawan yang akan dilibatkan dalam kelompok-kelompok kerja yang saat ini sedang membahas beberapa program prioritas yang diusung Jokowi-JK.

Boni beralasan, para relawan ingin menindaklanjuti janji Jokowi yang ingin melibatkan relawan dalam kelompok-kelompok kerja yang sedang menyiapkan kebijakan dan tata kelembagaan untuk implementasi visi dan misi presiden terpilih usungan PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI itu. Untuk itu, lanjut Boni, relawan merasa perlu duduk bersama Tim Transisi.

“Kami para relawan ingin menindaklanjuti janji Jokowi yang ingin melibatkan relawan dalam kelompok-kelompok kerja yang sedang melakukan pembahasan perihal kebijakan dan kelembagaan untuk mengimplementasikan program Jokowi-JK. Karenanya, dengan niat yang tulus, kami ingin membantu dan mengawal pemerintahan Jokowi-JK agar mampu membawa negeri ini ke arah yang lebih baik,” pungkas Juru bicara relawan Jokowi-JK itu. (ara/jpnn)

JAKARTA - Pengamat politik yang kini lebih dikenal sebagai relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi), Boni Hargens menepis pemberitaan yang menyebutnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News