Demokrat: Belum Perlu Naikkan Harga BBM Sekarang

Demokrat: Belum Perlu Naikkan Harga BBM Sekarang
Demokrat: Belum Perlu Naikkan Harga BBM Sekarang

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf meminta masyarakat tidak panik, apalagi terpancing, dengan isu kenaikan harga BBM. Dia menyakinkan jika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melakukan yang terbaik untuk rakyat.

"Kita berharap tidak ada yang mempermainkan (harga minyak) di bawah, ada isu BBM naik. Yakinlah pemerintahan Pak SBY akan memberikan yang baik. Masyarakat tidak perlu khawatir, kami justru khawatir ada pihak-pihak yang memainkan hal itu," kata Nurhayati di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (26/8).

Menanggapi permintaan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla agar Presiden SBY segera menaikkan harga BBM sebelum Oktober 2014, Nurhayati mengatakan SBY lebih apa yang terbaik untuk masyarakat.

"Ini bukan soal perlu atau tidak perlu. Pak SBY akan lebih tahu apa yang terbaik karena sudah bekerja sudah bekerja 10 tahun dan sudah ada hasilnya. Jangan tidak percaya, yakin saja SBY akan memberikan yang terbaik," ujar Ketua Fraksi PD DPR RI itu.

Menurutnya, masalah BBM saat ini masih bisa diatasi sehingga tindakan yang diperlukan bukan menaikkan harga BBM sekarang. Justeru yang sedang dibahas pemerintah sekarang adalah agar saat ini dan ke depan tidak ada persoalan BBM lagi.(fat/jpnn)


JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf meminta masyarakat tidak panik, apalagi terpancing, dengan isu kenaikan harga BBM. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News