BOPI Beri Rekomendasi Persib vs Malaysia All Stars

BOPI Beri Rekomendasi Persib vs Malaysia All Stars
Bobotoh Persib/ dok jpnn

jpnn.com - Rencana Persib Bandung untuk menggelar laga uji coba melawan tim Malaysia Selection dipastikan berjalan mulus. Itu setelah Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) resmi mengeluarkan rekomendasi untuk laga uji coba yang sedianya digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, 24 Oktober mendatang.

Sekjen BOPI Heru Nugroho menjelaskan, bahwa sesuai permohonan rekomendasi pertandingan, klub yang di lawan bukanlah Malaysia Selection, tapi Malaysia All Stars.

"yang sudah resmi mengajukan rekomendasi tanggal 24 Oktober adalah laga Persib vs Malaysia All Stars. Mainnya di Stadion biasanya, Jalak Harupat," kata Heru melalui pesan singkat Selasa (20/10) malam.

Melihat niat baik Persib dan keseriusan tim asal Malaysia itu, BOPI langsung mengeluarkan persetujuan alias rekomendasi. Dengan begitu, tidak akan ada masalah lagi dengan perizinan laga tersebut.

"Rekomendasi sudah dikeluarkan. Persib aman tanding lawan klub Malaysia itu," paparnya.

Kepastian laga ini menegaskan bahwa Persib memang tidak dibubarkan dan langsung menyiapkan diri untuk menghadapi turnamen selanjutnya. Rencananya, pada November mendatang ada turnamen memperebutkan Piala Panglima TNI. (dkk/jpnn)


Rencana Persib Bandung untuk menggelar laga uji coba melawan tim Malaysia Selection dipastikan berjalan mulus. Itu setelah Badan Olahraga Profesional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News