BOPI Datangi Kantor PT LI Besok, Ada Apa?

BOPI Datangi Kantor PT LI Besok, Ada Apa?
PT Liga Indonesia. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BADAN Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memastikan bakal datang ke kantor PT LI, Senin (16/3). Mereka akan berbicara langsung dengan PT LI untuk mendesak klub. Langkah itu dilakukan agar Kemenpora dan BOPI tak hanya berkoar-koar melalui media. Mereka juga tak mau disebut mendadak meminta persyaratan dilengkapi, saat menjelang kick off ISL.

"Ini bukti keseriusan Kemenpora dan BOPI dalam mendorong PT LI. Besok (16/3) Senin, BOPI akan mendatangi kantor ISL di Jakarta, untuk meningkatkan komunikasi bagi pemenuhan kewajiban beberapa klub yang masih jauh dari harapan dalam memenuhi kewajibannya" tutur Ketua tim verifikasi BOPI Iman Suroso.

Nantinya, ketua tim verifikasi BOPI, Iman Suroso, yang akan datang ke kantor PT LI di kuningan, Jakarta. Selain itu, ada juga Sekjen BOPI Heru Nugroho yang akan mendampingi tim verifikasi ke sana.

"Kami ingin tak hanya surat-suratan saja, ketemu langsung datang ke kantornya kan enak, biar tahu bagaimana," imbuh Heru. (dkk/jpnn)

 


BADAN Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memastikan bakal datang ke kantor PT LI, Senin (16/3). Mereka akan berbicara langsung dengan PT LI untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News