BOPI Tunggu Berkas Promotor Piala Kemerdekaan

BOPI Tunggu Berkas Promotor Piala Kemerdekaan
Ilustrasi.

jpnn.com - PROMOTOR Piala Kemerdekaan sampai saat ini belum dibuka oleh Tim Transisi. Untuk itu, BOPI meminta agar Promotor segera diberikan datanya untuk kemudian dilakukan verifikasi.

Sekjen BOPI Heru Nugroho menyebut memang hanya Promotor yang akan diverifikasi setelah melihat level turnamen Piala Kemerdekaan. Karena sifatnya hanya home tournament dan bukan kompetisi pra musim resmi, maka BOPI tak perlu memverifikasi klub.

"Kami tunggu Senin (20/7), pekan depan. Agar bisa terverifikasi dan kalau ada kurang bisa dipenuhi. Biar nggak mepet sama kick off," katanya, saat ditemui Rabu (15/7) pagi.

Menurut Heru, jaminan utama saat verifikasi selain status Promotor adalah masalah finansial. Setidaknya, sang Promotor memiliki jaminan keuangan yang bagus.

"Kami harus memastikan keuangan aman. Agar tak ada pemain yang tidak diberikan haknya oleh klub selama turnamen," tegas lelaki asal Malang tersebut.

Sementara itu, terkait verifikasi klub, melihat minimnya tenaga dari Tim Transisi, maka BOPI siap membantu. Hanya, tanggung jawab hasil verifikasi tetap ada di Tim Transisi, bukan di BOPI. (dkk/jpnn)

 


PROMOTOR Piala Kemerdekaan sampai saat ini belum dibuka oleh Tim Transisi. Untuk itu, BOPI meminta agar Promotor segera diberikan datanya untuk kemudian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News