Bomber Tajam Inter Ungkap Mudahnya Jebol Gawang Juventus

Bomber Tajam Inter Ungkap Mudahnya Jebol Gawang Juventus
afp

jpnn.com - MILAN – Bomber Inter Milan Mauro Icardi menjadikan Juventus sebagai musuh utama musim mendatang. Menurut Icardi, Inter harus bisa menumbangkan Juventus demi meraih Scudetto.

Sebelumnya, Juventus mampu menjuarai Serie A dalam empat musim terakhir. Sementara, Inter musim lalu malah hanya bisa menyelesaikan kompetisi di urutan ke delapan.

“Juventus sangat hebat setelah merebut empat gelar juara. Kami harus menghindari kesalahan seperti musim sebelumnya. Kami tak boleh melakukan hal bodoh di kandang,” terang Icardi di laman Football Italia, Selasa (14/7).

Ambisi Icardi didukung dengan rekor menterengnya ketika berjibaku kontrak tim berjuluk Si Nyonya Tua itu. Total, Icardi sudah mencetak enam gol dalam lima laga kontra Juventus.

“Melawa Juventus, setiap saya menyentuh bola seolah gol. Tidak ada yang lebih indah selain menyaksikan para suporter Inter melihat saya mencetak gol melawan Juventus,” tegas Icardi. (jos/jpnn)

 


MILAN – Bomber Inter Milan Mauro Icardi menjadikan Juventus sebagai musuh utama musim mendatang. Menurut Icardi, Inter harus bisa menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News