Girangnya Pellegrini Setelah Raheem Gabung City

Girangnya Pellegrini Setelah Raheem Gabung City
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Manuel Pellegrini menjadi salah satu pihak yang sangat gembira setelah Raheem Sterling bergabung dengan Manchester City. Kepastian itu mengakhiri saga transfer Sterling yang berbelit pada musim panas ini.

Sebelumnya, City sempat mengajukan dua penawaran pada Liverpool. Namun, semuanya kandas. City akhirnya bisa menebus Sterling dengan banderol mencapai 49 juta Poundsterling atau setara Rp 931 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Gelandang 20 tahun tersebut kini resmi mengalahkan Sergio Aguero sebagai pemain termahal dalam sejarah City. Stering bakal membela tim berjuluk The Citizens tersebut selama lima musim ke depan.

“Sterling adalah salah satu pemain dengan tipe menyerang terbaik di dunia. Saya sangat tak sabar menantinya bergabung denga skuat dalam tur di Australia,” terang Pellegrini di laman Sky Sports, Selasa (14/7).

“Dia adalah pemain muda dengan kemampuan yang luar biasa. Saya yakin para suporter Manchester City akan sangat bahagia menyaksikannya berjibaku bersama tim,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER – Manuel Pellegrini menjadi salah satu pihak yang sangat gembira setelah Raheem Sterling bergabung dengan Manchester City. Kepastian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News