Setan Merah Sudah Siapkan 50 Juta Euro, Lewandowski Belum Pikirkan Pindah

Setan Merah Sudah Siapkan 50 Juta Euro, Lewandowski Belum Pikirkan Pindah
Robert Lewandowski

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United yang baru saja mendapatkan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, masih berusaha memburu seorang striker untuk mengisi kepergian Robin van Persie yang bergabung dengan raksasa Turki Fenerbahce. Dilansir Daily Star, pelatih Louis van Gaal telah menetapkan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski sebagai target pertama dalam bursa transfer ini. 

Namun upaya Van Gaal mendapatkan penyerang Polandia ini dipastikan tak akan mudah. MU harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, yakni lebih dari 50 juta euro. Itupun belum menjamin keberhasilan transfer Lewandowski. Pasalnya, sang pemain, menurut agennya, tidak berpikir untuk hengkang dari Allianz Arena. 

"Perkiraan saya, transfer ini akan sangat tinggi, mungkin lebih dari 50 juta euro. Robert adalah salah satu striker paling bernilai di bursa transfer yang memberikan jaminan gol, assist, dan antusiasme. Dia telah menunjukkan itu di sepanjang karirnya. Setiap tahun dia bermain semakin baik dan terus di level tertinggi, itu hal yang penting bagi setiap klub karena dia punya kemampuan mencetak setidaknya 30 gol di setiap musim," kata agen Robert, Cezary Kucharski seperti dilansir Daily Star. 

Cezary juga menegaskan bahwa hingga saat ini Bayern belum menunjukkan sinyal atau keinginan untuk melepas Robert. "Harus ada sinyal terlebih dulu. Sayangnya, tak ada sinyal itu sehingga kami tidak berpikir untuk pindah. Bayern juga harus berpikir mengapa mereka ingin melepas Robert Lewandowski. Buat saya, Bayern tak punya alasan untuk berpikir tentang itu," katanya.

United saat ini sudah mengeluarkan 80 juta poundsterling untuk mendatangkan sejumlah pemain seperti Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, Matteo Darmian dan Schweinsteiger. Namun kepergian Robin van Persie membuat mereka harus mendatangkan setidaknya satu striker hebat lagi untuk menjamin ketajaman di lini depan. Seorang striker kelas dunia dibutuhkan karena MU menargetkan merebut trofi Premier League musim 2015/2016. (ish/ray)

MANCHESTER - Manchester United yang baru saja mendapatkan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, masih berusaha memburu seorang striker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News