Borneo FC Bubar...

Borneo FC Bubar...
Borneo FC Bubar...

jpnn.com - Tim yang baru saja dibungkam Persib Bandung di perempat final Piala Presiden, Pusamania Borneo FC, resmi dibubarkan pada Senin (28/9) malam. Manajemen belum mau berspekulasi dan menyiapkan tim sementara kompetisi di tanah air belum jelas.

Presiden klub Borneo FC Nabil Husein menyebut, kelanjutan tim tersebut bergantung kepada kelanjutan kompetisi. Dia tak ingin menggantung nasib pemain sehingga pembubaran, berarti pemutusan kontrak terhadap mereka yang telah berjuang sampai ke perempat final.

"Perjanjian kami adalah sampai kiprah Borneo FC di Piala Presiden selesai. Ini sudah usai, jadi kami sudah selesaikan kontrak dengan pemain," terangnya, Senin (28/9).

Setelah itu, Borneo FC menurut Nabil akan fokus untuk melakukan pembinaan pemain muda. Mereka ingin mendapatkan pemain berkualitas asal Samarinda untuk turut menyumbangkan pemain nantinya ke tim utama. Memang, selama ini mayoritas pemain Borneo FC berasal dari luar daerah. 

"Kami akan melakukan pembinaan, kami ingin persiapkan pemain muda untuk tim ini ke depan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Tim yang baru saja dibungkam Persib Bandung di perempat final Piala Presiden, Pusamania Borneo FC, resmi dibubarkan pada Senin (28/9) malam. Manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News