Borneo FC Gelar TC dan Tur Jatim

Borneo FC Gelar TC dan Tur Jatim
Borneo FC gelar TC dan Tur Jatim. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - KLUB-klub Indonesia Super League (ISL) memiliki cara tersendiri agar kondisi pemainnya tak menurun dan tak bosan menunggu jadwal kick off yang mundur. Pusamania Borneo FC misalnya, klub asal Kalimatan Timur itu menggelar tur Jawa Timur.

Tur itu sekaligus menjadi TC bagi pemain-pemain klub berjuluk Pesut Etam tersebut. Sang pelatih, Arcan Iurie mengungkapkan bahwa sudah ada agenda untuk uji coba melawan Persik Kediri, Minggu (8/3) malam.

"Sudah fix dan kami senang akhirnya ada kepastian lawan. Setelah TC beberapa hari di Jatim, saya senang mendapatkan lawan yang kompetitif, mereka juga juara Piala Gubernur Jatim," kata pelatih Arcan Iurie, Sabtu (7/3) siang.

Selain Persik, manajemen Borneo FC juga sedang berburu calon lawan lainnya. Mereka yakin akan mendapatkan lawan yang sepadan dan kompetitif, karena memang di Jatim banyak tim yang bagus.

Memang, selain tim ISL, ada beberapa tim meskipun di Divisi Utama secara kualitas tak kalah dengan tim ISL. Sebut saja klub seperti Persepam MU, ataupun PSBK Blitar. Selain itu, ada juga tim ISL Persegres Gresik United yang belum mendapatkan lawan uji tanding. (dkk/jpnn)

 


KLUB-klub Indonesia Super League (ISL) memiliki cara tersendiri agar kondisi pemainnya tak menurun dan tak bosan menunggu jadwal kick off yang mundur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News