Kiper Persib Ini Siap Jawab Kepercayaan Pelatih Timnas U-23

Kiper Persib Ini Siap Jawab Kepercayaan Pelatih Timnas U-23
M Natsir Fadhil. Foto: istimewa

jpnn.com - KEPERCAYAAN pelatih Timnas U-23 kepada penjaga gawang asal Persib, M Natsir Fadhil, tak akan disia-siakan. Dia berjanji akan tampil maksimal dan habis-habisan jika benar-benar dipasang sebagai pemain inti saat beruji coba lawan Vietnam, 9 Maret nanti.

Saat ditemui sebelum berangkat ke Vietnam, Natsir tak berani berspekulasi mengenai peluangnya menggeser dua penjaga gawang lainnya, Teguh Amiruddin dan Ravi Murdianto.

"Inti atau tidak tergantung pelatih, tapi kalau saya diberi kepercayaan saya pasti akan berusaha maksimal, kerja keras, memberikan yang terbaiklah," katanya.

Natsir sebelumnya disebut oleh pelatih kiper Timnas, Benny Van Breukelen sebagai salah satu penjaga gawang yang tekun. Selain itu, dia juga dipuji karena memiliki keunggulan dalam penempatan posisi.

Pada laga uji coba terakhir lawan Malaysia U-23 (17/2), Natsir juga mendapatkan posisi kiper utama. Saat uji coba internal pun, dia tampak diposisikan bersama tim utama.(dkk/jpnn)


KEPERCAYAAN pelatih Timnas U-23 kepada penjaga gawang asal Persib, M Natsir Fadhil, tak akan disia-siakan. Dia berjanji akan tampil maksimal dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News