Borneo FC Harus Konsisten Agar Finish di Papan Atas Liga 1

Borneo FC Harus Konsisten Agar Finish di Papan Atas Liga 1
Nabil Husein Said Amin. Foto: ARIB BILLAH/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC diminta terus konsisten agar berhasil finis di papan atas Liga 1 2018. Tak hanya jago kandang, Borneo FC juga garang tampil di away.

Dari 14 laga tandang, Lerby Eliandry cs hanya kalah separuhnya. Berhasil mencatatkan empat kemenangan dan sisanya seri.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menuturkan, capaian timnya saat ini buah dari kerja keras. Dia mengaku sudah lama menunggu momen seperti sekarang.

"Jujur, saya membangun Borneo FC penuh pengorbanan. Banyak tetesan keringat dan pikiran yang saya berikan," ujar pengusaha muda asal Samarinda ini.

Menjadi orang nomor wahid di Borneo FC, Nabil menginginkan timnya bisa konsisten. Terutama di laga sisa musim ini wajib dimaksimalkan.

"Kalau semua bisa konsisten, saya yakin tiket berlaga di turnamen Asia bisa didapat. Jadi, saya mau semua elemen tim lebih bekerja dengan hati dan usaha keras," imbuhnya.

Apapun hasil yang didapat di akhir musim, Nabil sedia memberikan apresiasi tinggi. Pemain yang telah berjuang keras bakal dipertahankan. Namun, yang minim kontribusi sudah pasti dilepas.

"Makin dekat akhir musim, saya selalu rutin cek evaluasi dari staf pelatih. Semua sudah bagus tinggal ditingkatkan lagi," paparnya.

Borneo FC diminta terus konsisten agar berhasil finish di papan atas Liga 1 2018. Tak hanya jago kandang, Borneo FC juga garang tampil di away.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News