WCP Puas Curi Satu Poin di Markas Persib Bandung

WCP Puas Curi Satu Poin di Markas Persib Bandung
Fan Bali United. Foto: jawapos

jpnn.com, BALIKPAPAN - Bali United bersyukur bisa menahan imbang Persib Bandung 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (30/10) malam.

Menurut sang Pelatih, Widodo C Putro (WCP), timnya tak bermain apik meladeni serangan-serangan Maung Bandung. Sejatinya, strateginya untuk membiarkan lawan keluar menyerang dan membuat garis pertahanan lebih dalam, sudah berhasil, tapi sayang keunggulan yang didapatkan tak bisa dipertahankan.

"Laga yang menarik, tapi kami kehilangan dua pemain akibat cedera yang begitu cepat. Itu memberatkan kami. Kesimbangan tim kami terpengaruh," katanya, usai laga.

Pada laga ini, Bali United tampil tanpa dua pemain asingnya. Nick Van Der Velden tengah dalam pemulihan cedera. Sedang Mahamadou N’Diaye absen karena kartu merah yang diterimanya di laga lawan Borneo FC pekan lalu.

Padahal, N'Diaye adalah bek andalan. Tapi, Widodo masih mencoba untuk menjaga kekuatan di belakang dengan memasukkan bek senior, Agus Nova. Sayang, dia terpaksa ditarik keluar pada menit ke-27 karena bermasalah dengan cedera dan digantikan Ahmad Agung.

Lagi-lagi, Ahmad Agung juga mengalami cedera di penghujung babak pertama dan harus digantikan oleh Syaiful Indra Cahya. Masuknya Indra, sedikit mengurangi kekuatan di belakang hingga akhirnya terjadilah gol balasan dari Maung Bandung. (dkk/jpnn)


Bali United bersyukur bisa menahan imbang Persib Bandung 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (30/10).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News