Pemain Persebaya Kurang Berani Pegang Bola Kontra Persipura

Pemain Persebaya Kurang Berani Pegang Bola Kontra Persipura
Laga Persipura Jayapura melawan Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya

jpnn.com, JAYAPURA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengatakan, anak asuhnya tampil tidak seperti biasanya saat melawan Persipura Jayapura.

Hal itulah yang membuat Persebaya ditekuk Persipura dengan skor 1-3 pada pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Selasa (30/10).

Kekalahan itu menghentikan tren positif Persebaya yang sempat memetik dua kemenangan beruntun melawan Persib dan Madura United.

“Pertama saya ingin ucapkan selamat untuk Persipura atas tiga poin pada pertandingan hari ini. Kami akui permainan kami tidak sebaik pertandingan sebelumnya,” ucap pria yang karib disapa Djanur itu.

Mantan pelatih Persib Bandung itu menambahkan, timnya dalam kondisi kelelahan.

Pasalnya, para pemain tidak memiliki waktu beristirahat yang cukup setelah menempuh perjalanan panjang dari Surabaya menuju Jayapura.

“Kami kurang berani memegang bola, kurang memainkan bola. Reaksi juga terlihat dari gol kedua Persipura. Itu disebabkan karena tim kami tidak bugar pada pertandingan ini,” kata Djanur. (saf/jpc/jpnn)


Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengatakan, anak asuhnya tampil tidak seperti biasanya saat melawan Persipura Jayapura.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News