Teco Ogah Jemawa Soal Peluang Juara Liga 1 2018

Teco Ogah Jemawa Soal Peluang Juara Liga 1 2018
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco . Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BEKASI - Kemenangan 3-0 Persija Jakarta atas Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (30/10) petang membuat tim ibu kota sukses menambah tiga poin.

Posisi mereka untuk mengejar tangga juara Liga 1 2018 semakin terbuka.

Kemenangan ini membuat Persija menorehkan 48 poin. Terpaut dua poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar yang memiliki 50 poin.

Namun, Persija masih diunggulkan karena sejauh ini memiliki tabungan satu pertandingan, karena baru bertanding 27 kali, sementara PSM sudah bermain 28 kali.

Menanggapi kans juara timnya, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco tak maju jemawa. Dia melihat, masih ada tim lain yang juga berpeluang mengejar singgasana juara Liga 1 2018.

"Saya pikir masih ada beberapa tim yang punya kans buat juara, termasuk Persib. Kami harus kerja keras selama latihan dan konsentrasi di latihan. Setiap pertandingan harus kerja keras dan sekarang lebih bagus kami tidak main di tempat netral lagi. Kami main di Patriot bagus untuk tim," ungkapnya, usai laga.

Memang, saat ini ada Persib yang juga berpeluang mengejar PSM. Maung Bandung masih mengoleksi 45 poin dan saat ini sedang bertanding melawan Bali United. Apabila menang, Persib akan mengantongi 48 poin, sama dengan Persija. Tapi, secara jumlah pertandingan Persib sudah menjalani 28 laga. (dkk/jpnn)


Kemenangan 3-0 Persija Jakarta atas Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (30/10) petang membuat tim ibu kota sukses menambah tiga poin.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News