Persija Kandas, Ginanjar Bicara soal Kerja Keras

Persija Kandas, Ginanjar Bicara soal Kerja Keras
Dua pemain Barito Putera Rafael Silva dan Frank Sokoy mendapatkan pengawalan ketat barisan pertahanan tim Persija pada Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda , Sabtu (18/6/2022).Foto: Arumanto/Antara

jpnn.com - Persija Jakarta takluk 0-2 dari Barito Putera dalam laga Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6) malam. Salah seorang pemain Persija Ginanjar Wahyu Ramdhani mengakui ini merupakan hasil yang maksimal.

Sebagai pemain U-20 Persija, Ginanjar mengaku dia dan rekan-rekannya di lapangan sudah bekerja keras serta menjalankan instruksi seperti yang diarahkan oleh Asisten Pelatih Ferdiansyah.

"Kami sudah menampilkan yang terbaik, tetapi hasil tidak seperi yang kami inginkan," kata Ginanjar.

Menurut pemain yang berposisi sebagagai gelandang tersebut, ke depan masih ada pertandingan lain yang harus dijalani oleh Persija. Terdekat, lawan yang dihadapi ialah RANS Nusantara pada pekan depan.

"Ke depan, kami harus lanjutkan perjuangan dan bekerja lebih keras lagi agar bisa meraih hasil baik," tandasnya.

Dalam laga ini, Persija memang sempat memberikan perlawanan sengit dan menahan Barito Putera imbang 0-0 pada babak pertama. Namun, pada babak kedua Macan Kemayoran kedodoran dan akhirnya kebobolan dua gol lawan. (dkk/jpnn)


Pemain muda Persija Ginanjar Wahyu Ramdhani mengaku sudah bekerja keras. Sayang, hasil lawan Barito Putera masih belum sesuai harapan


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News